Sunday, December 2, 2012

gagal JFC 2012

Kali ini gw bakalan cerita tentang kegagalan pergi ke Jember Fashion Carnaval. Ahh entah kenapa gw dan temen gw excited banget kesana, apalagi planning gw dan temen-temen gw saat itu adalah bukan cuma nonton  JFC tapi skalian nonton Jazz di Bromo. Bayangin pasti keduanya itu seru banget! Awal mulanya gw, anggar dan venus diajak ayas yang emang udah lulus duluan dan udah jadi reporter salah satu media online yang emang konsen di dunia pariwisata. Berbekal tiket gretongan kita nyusun deh gimana enaknya disana, naik apa, butuh budget berapa pokoknya diniatin deh. Mendekati hari H tepatnya seminggu sebelumnya udah feeling pasti gagal deh, dan ternyataaa jreng jrenggg... benar skali. Skripsi memaksa kita gagal kesana karena deadline buat ngedraft itu berdekatan banget sama kedua acara itu, padahal kita udh sempet kejar-kejaran sama skripsi tapi tetep aja gak kekejar, mungkin ini yang  namanya belum rejeki.  si ayas pun sempet cerita bahwa kita dapet di vip buat acara itu, ahhh makin makin envy kan. Kebayang deh gimana enaknya bisa nyaksiin JFC didepan mataaaaa. Tapi gak papalah, semuanya kebayar karna skripsi gw yang hampir pending itu dapet diselesaikan tepat pda wktunyaa.  Ya intinya si kita harus bisa milih mana yang prioritas dan mana yang bukan, meskipun dua-duanya sama sama penting.

No comments:

Post a Comment