Wednesday, January 9, 2013


Nostalgia Warung Misbar




Misbar, istilah yang biasa diartikan gerimis bubar menjadi sebuah nama restoran di kawasan RE Marthadinata, Bandung. Restoran yang terbilang baru ini mulai dibuka pada 25 Agustus 2012. Konsep yang ditawarkan pun tidak meleset dari nama resto, pad resto ini kita akan menjumpai layar besar layaknya bioskop atau layar tancap  yang sempat menjadi hiburan rakyat di masa kejayaannya.
Saat memasuki resto ini, para pengunjung dapat melihat film yang sedang ditayangkan maupun yang akan ditayangkan. Layaknya bioskop bukan? Film-film yang diputarpun merupakan film-film yang jadul, seperti film Dono, Kasino, Indro yang melegendaris, mampu membuat para pengunjung kembali bernostalgia.
Makanan yang ditawarkan pun cukup beragam, mulai dari ayam, sayuran, iga bakar, daging empal, ikan asin, sambal bancakan, dan masih banyak menu lain yang ditawarkan. Pengunjung bebas mengambil sendiri sesuai dengan selera dan menu yang mereka inginkan. Selain itu, dilain sudut juga terdapat warung yang menjual minum-minuman dengan nama yang cukup unik seperti Naga Bonar, Angling Darma dan lainnya. Minuman-minuman yang ditawarkanpun cukup murah dan mampu melegakan tenggorokan. Buat anda yang hanya ingin nyemil anda juga dapat menjumpai kerak telor dan tahu gejrot.
Yang terbilang unik dari restoran ini yaitu kita dapat menjumpai pedagang asongan yang berkeliling sambil menawarkan rokok maupun permen. Unik bukan? Bagi anda yang melintas taupun yang selesai berbelanja di kawasan ini, mungkin Warung Misbar menjadi alternatif untuk kembali “mengisi energi” sambil bernostalgia bersama kerabat anda. (RN)

No comments:

Post a Comment