Friday, November 23, 2012

Nikmatnya Dimsum Kampoeng




Kini, bukan hanya kota Bandung saja yang menawarkan surga kuliner, Bogor yang dikenal sebagai kota hujan pun kini menawarkan berbagai macam kuliner yang menarik, salah satunya  adalah dimsum. Salah satu restoran dimsum yang dapat kita jumpai  yaitu restoran  “Dimsum Kampoeng” yang terletak di jalan Pajajaran 21 B, Bogor.
Dimsum, kudapan khas penduduk Kanton, Tiongkok ini memanglah sudah tidak asing lagi. Rasanya yang gurih dan enak membuat semua kalangan menyukainya. Di restoran Dimsum Kampoeng ini, kita dapat menjumpai berbagai macam jenis dimsum, mulai dari siomay, sui kiau, spring roll, bapau dan lainnya. Yang membedakan resotran ini dengan resto lainnya yaitu terletak pada berbagai macam dimsum yang dikreasikan, seperti dimsum saus asam manis, dimsum bakar, atau dimsum kombinasi untuk para pengunjung yang ingin menyicipi berbagai jenis dimsum dalam satu sajian.
Namun, yang menjadi menu andalannya adalah dimsum bakar. Dimsum bakar ini disajikan diatas hot plate dengan didampingi tiga saus pilihan, yaitu mayonaise, barbeque, dan asam manis. Ke tiga pilihan saus ini membuat kita merasa sensasi yang berbeda ketika memakannya. Harga yang ditawarkan pun cukup murah yaitu berkisar 13 ribu rupiah saja. Cukup murah bukan? Meskipun harga yang ditawarkan relatif  murah, dimsum di Restoran ini tidak kalah enaknya dengan restoran – restoran yang menawarkan menu yang serupa.  Dengan rasa yang enak dan harga yang terjangkau, mungkin Restoran “Dimsum Kampoeng” ini dapat menjadi alternatif pilihan anda ketika ingin berwisata kuliner di Bogor.

No comments:

Post a Comment