Friday, November 2, 2012

nyesel? lupakan :)


Nyesel, udah berapa kali lo nyesel? Mungkin ini yang ada dipikiran gw sekarang. Jawabannya bukan skali, duakali, tigakali tapi mungkin berpuluh-puluh kali. Yapp, gak keitung berapa lagi deh deretan-deretan penyesalan yang gw lakuin. Mulai dari urusan sepele sampai urusan-urusan yang ternyata penting banget. Garis bawahin tuh PENTING BANGET. Tapi smakin kesini gw sadar kok, nyesel itu bener-bener gak ada gunanya banget, toh itu gak bakalan bisa ngebalikin semua jadi lebih baik, malah bisa bikin kita stress ngengiet-nginget betapa bodohnya kita udah nyia-nyiin kesempatan yang ada. Yaa setidaknya kita jadi tau gimana harus bertindak dan ngelakuin hal-hal yang ngebuat penyesalan itu dateng lagi. Lagian gw yakin-seyakin yakinnya, Tuhan itu tau kok yang terbaik buat kita, dan mungkin ini yang terbaik buat gw saat ini. 

No comments:

Post a Comment